Selasa, 11 Oktober 2011

HUBUNGAN ANTARA JIWA DENGAN KARET GELANG

Tips dan cara mudah ini saya dapat dengan tidak sengaja dari pegawai agen gas elpiji dengan gratis, makanya saya bagikan juga dengan gratis. Begini ceritanya suatu hari setelah mengganti gas yang abis, sedikit terjadi masalah pada regulator gas karena masih terdengar bunyi desis dan bau yang menyengat , ciri khas gas ilegal yang keluar, sebagai tanda bahaya. Kami pusing karena tidak berani untuk memasangnya takut mbledos dos. Ada temen yang menyarankan ganti karet hitamya, udah di ganti tapi tetep juga. Akhirnya saya datangi agen gas tempat saya mengambil gas dan dapat tips aman dan murah yaitu karet gelang dan sampai hari ini tetap kami lakukan dan aman. Jangan pusing-pusing lagi dengan bau gas yang bocor selamat mencoba :
  1. cari karet gelang1 buah dan coba lilitkan pada leher tabung gas dan coba pasang regulator dan coba periksa apakah masih ada bunyi desis dan bau khas gas kalau masih ada lansung lepaskan regulator dan buka pintu dan jendela sampai tidak ada bau.
  2. ulangi kegiatan di atas tapi dengan menambahkan satu karet gelang lagi  sampai tidak terdengar suara mendesis lagi dan bau khas gas elpiji. Karena pengalaman kemarin saya sampai pakai 3 karet gelang baru aman. Tergantung dari kondisi leher tabung gasnya , mungkin kemarin yang saya punya sudah parah banget.
  3. kalau sudah beres.bersihkan sekitar leher tabung gas dan kompor gas, kemudian ngucap syukur sama yang di atas (gak usah sama saya) dan mulai masak yang enak dan   kalo sempet anterin ke rumah saya ( he  hee  bercanda )
  4. cara ini tidak dipatenkan jadi semua orang bebas memakai dan menerapkan selamat mencoba dan salam kreatif.............. salam
tetapi tips ini mungkin tidak akan berlaku untuk tabung gas yang bocor di badannya bukan ada masalah di leher tempat regulator tabung gas. Untuk masalah itu segera hubungi pertamina sebagai agen tunggalnya hee heee . bukan tanggung jawab kita.

Tidak ada komentar: